Pangdam : Minimal Korem Berdiri di Provinsi Papua Pegunungan

  • Whatsapp
Pangdam XVII Cenderawasih, Mayjend TNI Muh. Saleh Mustofa Saat Foto Bersama Dengan Mama-Mama Dari Distrik Maima

Wamena (KT) – Pangdam XVII Cenderawasih, Mayjend TNI Muh. Saleh Mustofa menyebutkan, minimal Komando Resort Militer (Korem) akan berdiri di Provinsi Papua Pegunungan.

Saat berkunjung ke Distrik Maima Kabupaten Jayawijaya, Pangdam XVII Cenderawasih, Mayjend TNI Muh. Saleh Mustofa menyebutkan, Kabupaten Jayawijaya akan menjadi Ibu Kota Provinsi maka harus ada bintang satu.

Read More

“Minimal Harus ada bintang satu dulu, apakah nanti Dandrem yang di korem di sini, tetapi kodim tetap ada karena ada daerah Kabupaten, mungkin peningkatannya Korem,” ungkap Pangdam XVII Cenderawasih, Mayjend TNI Muh. Saleh Mustofa.

Terkait aspirasi masyarakat tentang Renovasi Gereja di Wilayah Distrik Maima, Pangdam XVII Cenderawasih, Mayjend TNI Muh. Saleh Mustofa menyebutkan, TNI dan Pemerintah Jayawijaya akan bekerjasama untuk membangun.

“Tadi sudah disampaikan Pak Bupati, saya akan perintahkan Pak Dandim untuk perintahkan satuan seni untuk perbaikan,” ungkap Pangdam XVII Cenderawasih, Mayjend TNI Muh. Saleh Mustofa.
Menurut Pangdam XVII Cenderawasih, Mayjend TNI Muh. Saleh Mustofa, Bentuk kegiatannya bukanlah TMMD, melainkan kegiatan Operasi Teritorial (Opster).(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *