Prajurit Yonif MR 411 Kostrad Hadang Mama-mama Papua di Jalan Kenyam, Bikin Kejutan Bagi-bagi Sembako

  • Whatsapp
Prajurit Yonif MR 411 Kostrad Hadang Mama-mama Papua di Jalan Kenyam, Bikin Kejutan Bagi-bagi Sembako

Nduga, (KT)- Aksi berani ditunjukkan oleh Prajurit Satgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, pasukan Pandawa yang baru tugas dua Minggu di Kota Kenyam Papua berani menghadang Mama-mama Papua di jalan.

Usut punya usut ternyata aksi tersebut adalah cara unik yang dilakukan oleh prajurit Pandawa Kostrad dari Pos Kotis untuk menebar kebaikan kepada masyarakat khususnya di wilayah Kota Kenyam dengan membagikan paket sembako.

Dalam keterangannya Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Letkol Inf Subandi, S.E.,M.I.P., membenarkan bahwa aksi tersebut dilakukan oleh prajuritnya dari Pos Kotis yang menghadang Mama-mama Papua pada saat melintas di depan pos, Jumat(7/7/2023)

Lanjutnya, dengan penuh keramahan dan humanis Prajurit Pos Kotis membagikan paket sembako kepada Mama-mama Papua dan memberikan gula-gula kepada anak-anak.

“Aktivitas seperti ini akan terus kami galangkan dan dilaksanakan setiap harinya, sebagai bagian dari program Pandawa memenangkan hati rakyat,” terang Bang Alex sapaan akrab Letkol Inf Subandi.

Sementara itu, Sertu Suharsono salah satu personil yang terjun dilapangan menyampaikan rasa senang dapat berbagi kebahagiaan dengan Mama-mama Papua yang melintas di depan pos.

“Senang rasanya melihat senyum kebahagiaan dari Mama-mama Papua saat menerima paket sembako yang kami berikan,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *