Denny Bonay Dukung Bakat Anak Muda Papua

Denny Bonay Dukung Bakat Anak Muda Papua

JAYAPURA (KT) –Ketua DPD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Papua, Denny Bonai mengapresasi prestasi tim No Limit Pratama Sinar Papua Niel MX yang menjadi Juara Umum pada Bupati Keerom Cup Grasstrack dan Motocross Open Championship 2023 di Keerom, Minggu (26/11/2023).

Menurut Denny, hasil yang diraih tim No Limit Pratama Sinar Papua Niel MX tak lepas dari kerja keras Josua Pattipi serta rekan-rekannya yang dinilai sangat potensial dan berbakat.

“Saya sangat memberikan support untuk anak-anak muda Papua yang punya bakat dan potensi,” kata salah satu Wakil Ketua di DPD Partai Golkar Papua ini.

Deni menyebut event Bupati Keerom Cup Grasstrack dan Motocross Open Championship 2023 tak hanya sekedar perlombaan saja, namun menjadi salah satu bentuk edukasi bagi anak-anak muda Papua agar untuk tidak berkendara ugal-ugalan di jalan raya, yang mana dapat membahayakan orang lain dan diri sendiri.

“Tempat menyalurkan bakat itu ya di even-even seperti ini, jadi jika ingin menyalurkan minat, bakat, dan hobi di bidang balap motor, maka harus pada tempatnya, yakni di sirkuit balap,” kata Denny.

Kedepannya, lanjut Denny berencana akan menggelar event yang sama di awal tahun 2024.

“Rencananya kita akan bikin event khusus untuk anak-anak muda Papua,” kata Denny. **

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *