Tood Ferre Naik Kelas Ke Timnas U-22

  • Whatsapp
Pemain muda Persipura Tood Rivaldo Ferre sudah bergabung dan berlatih bersama rekan-rekannya yang tergabung di Timnas U-22 untuk menghadapi Piala AFF yang akan berlangsung 17 Februari hingga 2 Maret 2019.

JAYAPURA Kawattimur,- Pemain muda Persipura Tood Rivaldo Ferre sudah bergabung dan berlatih bersama rekan-rekannya yang tergabung di Timnas U-22 untuk menghadapi Piala AFF yang akan berlangsung 17 Februari hingga 2 Maret 2019.

Pemain lincah yang berpostur mungil tapi mematikan itu sejak bersinar bersama timnas U-19 di Piala AFC musim 2018 lalu itu seakan terus menapaki tangga atau naik kelas ke timnas U-22 persiapan piala AFF 2019 tahun ini.

“Puji Tuhan saya sudah bergabung bersama dengan rekan-rekan yang lainnya untuk berlatih menghadapi Piala AFF 2019 ini,” ujar Tood Ferre yang di konfirmasi Kawattimur Selasa malam, 8 Januari 2019.

Menurutnya ini merupakan langkah awal untuk menapaki jenjang kariernya bersama timnas, bahkan dirinya mengaku ini merupakan kesempatan yang tidak akan dirinya sia-siakan.

“Ini adalah kesempatan untuk saya dan saya akan tetap berlatih dengan giat dan kerja keras disini,” ungkap mantan pemain timnas U-19 musim lalu itu.

Dirinya juga meminta dukungan dan doa dari semua masyarakat Papua, agar kedepan dirinya bisa memberikan yang terbaik bagi Papua terutama kepada bangsa dan negara serta semua pecinta sepakbola tanah air. (get)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *