Pengprov Soft Tenis Seleksi Pemain Untuk Hadapi PON

Pengprov PESTI Papua menggelar seleksi pemain untuk memperkuat tim memghadapi PON XX, di Lapangan MRP Kotaraja, Sabtu 23 Febuari.

Jayapura-Kawattimur, Pengprov PESTI Papua menggelar seleksi pemain untuk memperkuat tim memghadapi PON XX, di Lapangan MRP Kotaraja, Sabtu 23 Febuari. Seleksi dan tes lebih di prioritaskan pada pemain usia dini.

Pelatih Kepala Soft Tennis Ahmad Mu`Tamir mengatakan, pihaknya sudah mensosialisasikan kehadiran olahraga soft tennis di Papua, selama setahun ini, sejak kepengurusan Pengrov Soft Tennis terbentuk.

“Antusias para siswa SMP di kota dan kabupaten jJayapuran yang ingin bergabung menjadi atlet olah raga soft tennis cukup tinggi,” kata dia.

Animo yang tinggi untuk menjadi calon atlet Soft Tenis, akepengurusan Soft Tenis mealui peatih harus bergiliran memperkenalkan olahraga ini kepada para calon atlet,
“Agar mereka dapat mengerti cara bermain dan tentunya paham akan olahraga ini,”ucapnya.

Menurut Ahmad Mu`Tamir, untuk PON. tahun 2020, mereka yang direkrut diharapakan akan dapat menambah perolehan medali emas untuk kontingen provinsi Papua, dari seluruh nomor yang bakal diperlombakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *