Pesan Pangdam Untuk Personil TNI di Wilayah Tugas Kabupaten Asmat

Pesan Pangdam Untuk Personil TNI di Wilayah Tugas Kabupaten Asmat

ASMAT (KT) – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab minta kepada Prajurit TNI agar tertib dalam perijinan. Hal itu, kata Pandam, untuk menghindari pelanggaran dan tidak menghambat perjalanan karir anggota TNI.

” Anggota yang akan melaksanakan perijinan baik itu keperluan keluarga, kepada seluruh anggota diminta untuk tidak berbuat pelanggaran dan tepati waktu,” kata Pangdam saat memberi pengarahan kepada puluhan Prajurit TNI Babinsa Koramil 1707-08/Agats, Kodim 1707/Merauke, personel Satgas Ter Persiapan Kodim Asmat dan personel Satgas Pamrahwan Yonif 755/Yalet Pos Asmat, di Makoramil 1707-08/Agats Jln. Misi No. 01 Distrik Agats, Kabupaten Asmat, Sabtu (23/11/19).

Pangdam yang juga ingin mengetahui secara langsung kondisi prajurit TNI di wilayah tugasnya di Kabupaten Asmat ini juga berharap apabila ada prajurit yang memiliki permasalahan segera selesaikan, jangan berdiam diri sehingga permasalahan tersebut menjadi berlarut-larut dan dapat menghambat karier prajurit.

“Saya harus mengetahui secara langsung kondisi wilayah termasuk keberadaan prajurit dan berbagai macam kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas di lapangan,” kata Pangdam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asops Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Jarot Suprihanto, Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Moch. Andi Prihantono, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. dan Pabung Satgas Ter Persiapan Kodim Asmat Mayor Arm S. Timoriyanto serta Danramil 1707-12/Sawaerma Kapten Inf Gordon, G.S.L. **

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *