TNI Ngajar Wawasan Kebangsaan Kepada Pelajar SMP di Kimaam

  • Whatsapp

MERAUKE (KT) – Babinsa Koramil 1707-09 / Kimaam, Kodim 1707 / Merauke Serka Mansyur dan Sertu Taufik mengajarkan wawasan tentang siswa-siswi SMP Kisito di Distrik Kimaam, Kabupaten Merauke. Pada Selasa (21/01/20).

Babinsa Serka Mansyur mengatakan bahwa Pentingnya generasi muda dalam hal ini siswa-siswi memiliki wawasan kebangsaan yang dapat memahami dan memahami tentang nilai-nilai sejarah Bangsa Indonesia dalam memperebutkan yang berhasil memenangkan kemerdekaan.

Read More

”Sebagai seorang aparat Babinsa yang dalam kesehariannya melaksanakan pembinaan teritorial di wilayah, berbagai kegiatan terus kita lakukan dan salah satunya juga ikut membantu mengajar seperti yang saya lakukan saat ini mengajar wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi SMP Kisito”. kata Serka Mansyur.

”Dengan memiliki wawasan kebangsaan yang lebih diharapkan para siswa-siswi sebagai generasi penerus bangsa dapat meningkatkan jiwa nasionalisme serta menumbuhkan rasa cintanya terhadap tanah air”. Tambahnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Kisito Kimaam Ibu Agata mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 1707-09/Kimaam yang telah meluangkan waktunya untuk membantu mengajar wawasan kebangsaan di sekolah SMP Kisito Kimaam ini

“Dengan hadirnya Babinsa yang ikut membantu mengajar seperti ini kami dari pihak sekolah benar-benar merasa terbantu dan sangat senang,” katanya. **

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *