Transportasi Wilayah Meepago dan Laapago Bakal di Close Total

  • Whatsapp
Sekretaris Daerah Papua, TEA Dosinaen

JAYAPURA (KT) – Pemerintah Papua berencana akan melakukan penutupan total untuk akses transportasi di wilayah Meepago dan Laapago. Menurut Sekda Papua, TEA Hery Dosinaen, kebijakan tersebut untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 atau Virus Corona di Papua.

“ Daerah Meepago dan Laapago akan di close total,” kata Sekda, Senin malam.

Read More

Sekda mengatakan pembatasan sementara untuk akses keluar masuk di wilayah Papua sangat memungkinkan, terlebih khusus arus perpindahan penumpang dari dan keluar daerah. Sehingga untuk transpotasi yang beroperasi hanya dalam batas pengangkutan logistik.

Kata Sekda, dalam upaya pencegahan Corona di Papua, per Senin malam, Pemerintah Papua mulai menggelar Patroli untuk warga masyarakat yang berkumpul di tempat umum.

“Mulai malam ini Satpol PP dengan pihak keamanan akan turun dan membubarkan masyarakat yang kumpul-kumpul, jangan ada masyarakat yang kesana kemari, pergi ke tempat hiburan karena itu harus di tutup,” katanya

Sebagaimana rencananya, hari ini, Rabu 24 Maret, Gubernur Papua bersama dengan kepala daerah se Papua akan rapat dan menentukan kebijakan pemerintah dalam hal memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di wilayah Papua.

Untuk diketahui 2 orang PDP di wilayah Kabupaten Merauke positif Corona, hingga Senin malam untuk wilayah Papua terdapat 17 PDP dan pemerintah masih menunggu sample darah pasien dari Jakarta. (TA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *