Dua Petinju Jayawijaya Latihan Perkuat Fisik

Geisler dan Bripka Baransano Saat Berlatih Di Halaman Polres Jayawijaya

Wamena (KT) – Dua petinju asal Jayawijaya, Geisler AP dan Bripka Baransano terus memantapkan kesiapannya dengan melakukan latihan guna memperkuat fisik dan kekuatan untuk menghadapi laga pada bulan November nanti.

Latihan tersebut dipandu langsung oleh Pelatih Profesional asal Jayawijaya, Manuel Rumbino yang dipusatkan di halaman Mako Polres Jayawijaya, Senin (28/9/2020).

Kepala Pelatih Geisler dan Bribka Rusli, Manuel Rumbino menyebutkan, latihan yang dilakukan kedua petinju merupakan latihan dasar untuk melatih fisik dan kekuatan kedua petinju.

“Ini Minggu pertama untuk mereka berlatih memantapkan fisik dan kekuatan,” kata Rumbino.

Menurut Rumbino, kedua petinju ini akan terus diasah melalui latihan-latihan dan semuanya akan dilakukan di Wamena.

Untuk tempat dan lokasinya, Rumbino mengakui tidak hanya dilakukan di Mako Polres saja, melainkan akan berpindah-pindah sesuai program dan kebutuhan latihan bagi ke dua petinju.

“Kita tidak hanya terpusat di satu tempat, tetapi kalau dia perlu naik tangga- tangga kita harus sesuaikan juga,” kata Rumbino.

Selain itu, dua petinju asal Jayawijaya akan melakukan latihan di kediaman miliknya.

Sehingga, selaku pelatih senior, dirinya berharap kepada pemerintah Jayawijaya, agar dapat melihat kebutuhan sarana dan gedung.

Agar kedepannya, apa yang dibangun oleh pemerintah Jayawijaya dapat digunakan oleh generasi-generasi petinju yang ada di Jayawijaya.(NP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *