43 Penumpang Wings Air Batal Terbang

  • Whatsapp
Pesawat Wings Air Dan Beberapa Warga Yang Menunggu di Depan Posko Covid-19 Jayawijaya di Sentani

Wamena (KT) – Sebanyak 43 Penumpang yang akan menggunakan Pesawat Wings Air tujuan dari Wamena ke Jayapura terpaksa dibatalkan.

Hal itu dilakukan Manajemen Aviasi Wings Air di Wamena Kabupaten Jayawijaya, lantaran belum ada petunjuk resmi terkait layanan penerbangan penumpang dari Jayapura ke Wamena dan begitu sebaliknya.

“Kita Cencel mas, kita kan masih menunggu informasi dari Pemda terkait tempat Rapid Test di Jayapura, karena Rapidnya harus di Posko Jayawijaya,” kata Ibu Devi selaku Pimpinan Wings Air Jayawijaya.

Menurutnya, saat ini banyak penumpang yang ada di Jayapura tujuan Wamena belum melakukan Rapid Test.

Sedangkan sebanyak penumpang yang menggunakan Wings Air tujuan dari Wamena ke Jayapura terpaksa di batalkan untuk terbang.

Untuk kepastian dibukanya penerbangan ke Wamena dan sebaliknya, Devi mengakui masih menunggu informasi dari pemerintah daerah.

Sementara itu, salah satu penumpang yang ingin Ke Jayawijaya, Billy Imbiri mengakui belum bisa terbang ke Jayawijaya karena belum melakukan Rapid Test.

Padahal, dirinya bersama penumpang yang lain sudah ada di Lokasi Posko Covid Jayawijaya sejak pagi hari, namun Gerbang Posko Covid-19 Jayawijaya masih di gembok atau terkunci.

Billy sendiri akan ke Jayawijaya menggunakan Aviasi Wings Air, namun setelah dilakukan konfirmasi dengan pihak Wings Air, belum ada kepastian penerbangan ke Jayawijaya.

Diakui Billy, banyak masyarakat yang masih menunggu di depan Posko Covid-19 Jayawijaya di seneni, dengan tujuan agar bisa melakukan Rapid Test.

“Kita ada bayak ini, ada makan-makan pinang depan Posko,” kata Billy.

Menurutnya, karena menunggu begitu lama dan tidak ada penjelasan dari Tim Medis yang ada di Posko sentani, terpaksa beberapa warga masyarakat memilih pulang ke rumah.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *