Sambut Natal 25 Desember, FPPDA Gelar Pertandingan Oikumene

  • Whatsapp
Kapolres Jayawijaya Saat Menyerahkan Bola Dan Melakukan Tendang Bola Pertama Tanda Dibukanya Kegiatan Pertandingan Bola Kaki

Wamena (KT) – Meyambut Natal 25 Desember 2020, Forum Peduli Pembangunan Distrik Asolokobal(FPPDA) menggelar berbagai pertandingan olah raga.

Ketua FPPDA, Yustinus Asso menjelaskan, pertandingan yang dilaksankan di lapanga Sepak Bola Distrik Asolokobal dalam rangka hari Natal25 Desember 2020.

Dengan melibatkan denominasi Gereja yang ada di Wilayah Distrik Asolokobal, baik itu Muslim, Katolik, Kristen, Adven dan aliran kepercayaan lainnya.

Beberapa pertandingan yang akan digelar diantaranya, pertandingan bola kaki Putra dan juga Putri, serta bola Voli Putra dan Putri.
Puncak kebersamaan perayaan natal akan dilaksankan pada tanggal 29 Desember 2020 dan akan dilaksankan di lapangan sepak Bola Distrik asolokobal.

Sejauh ini, sebanyak 18 Tim Sepak Bola sudah mendaftar dan siap bertandingan, sedangkan untuk Tim Bola Voli sebayak 14 Tim sudah terdaftar dan siap bertanding, sehingga ada 30 Tim yang telah mendaftar untuk memeriahkan kegiatan pertandingan dalam rangka Natal 25 Desember 2020.

Harapannya, melalui kegiatan yang dilakukan, dapat menciptakan bibit-bibit muda pemain bola kaki dan Bola Voli dari kabupaten Jayawijaya.

Dirinya juga berharap, adanya kerjasama dan juga perhatian dari Dinas terkait untuk melakukan pembinaan dan bimbingan terutama kepada atlit-atlit muda berbakat yang ada di Kabupaten Jayawijaya.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *