AHY Luncurkan Bulan Bakti Jelang Dua Dekade Partai Demokrat

AHY Luncurkan Bulan Bakti Jelang Dua Dekade Partai Demokrat

JAKARTA (KT) – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar gerakan Bulan Bakti Demokrat yan dimulai 11 Agustus hingga penghujung September 2021.

Gerakan ini Bulan Bakti Demokrat juga sebagai tindak lanjut Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi, sekaligus peringatan jelang Dua Dekade Demokrat yang akan jatuh pada 9 September 2021.

“Saya instruksikan seluruh jajaran pengurus, kader partai, dan para wakil rakyat dari Demokrat, untuk meningkatkan bantuan pada rakyat. semaksimal mungkin. Manfaatkan waktu dan anggaran reses untuk semaksimal mungkin membantu konstituen masing-masing, sesuai kebutuhan mereka,” kata AHY dalam rilis yang diterima Jumat (13/8/2021).

AHY juga minta gerakkan struktur partai, relawan dan simpatisan untuk membantu rakyat dengan bergerak dari pintu ke pintu. Serta tetap menjaga kesehatan diri, keluarga, pengurus, kader, simpatisan dan relawan yang terlibat.

“Sudah terlalu banyak pengurus, kader, simpatisan dan relawan maupun keluarga Demokrat yang gugur selama pandemi ini. Kita berduka,” kata AHY.

Demokrat kata AHY, sejak awal berpandangan pandemi Covid-19 dan krisis ekonomi yang menyertainya adalah masalah yang juga kita harus bantu atasi, bukan hanya kita kritik, meski kita berada di luar pemerintahan.

Sementara itu, Srikandi Demokrat, yang dipimpin Annisa Pohan, juga ikut berpartisipasi dalam bulan bakti Demokrat tersebut, dengan program pengisian tabung oksigen gratis untuk disumbangkan bagi pasien Covid-19.**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *