Mubes Hi-Labewa Dapat Apresiasi Dari Perempuan Asli Jayawijaya

  • Whatsapp
Hana Mabel, Anggota DPRD Kabupaten Jayawijaya

Wamena (KT) – Pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) Himpunan Lahir Besar Wamena (Hi-Labewa) Ke-III, mendapat apresiasi dari perempuan asli Jayawijaya.

Apresiasi itu disampaikan langsung salah satu Perempuan asal Jayawijaya dari Distrik Kurulu, Hana Mabel, saat ditemui di Wamena, Rabu (8/9/2021).

Read More

Selaku Perempuan asli Jayawijaya, yang saat ini duduk di DPRD Kabupaten Jayawijaya sebagai anggota DPRD, Hana Mabel menyampaikan terimakasi dan apresiasi yang tinggi atas kekompakan dan kebersamaan yang selalu di jaga dan di tunjukan oleh Hi-

Labewa terutama kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Jayawijaya.
“Saya apresiasi sekali, sejauh ini kami belum pernah lihat untuk kegiatan Labewa, tetapi hari ini kami berikan apresiasi kepada teman-teman Labewa yang antusian melakukan Mubes di Jayawijaya,” ungkap Hana Mabel.

Dirinya berharap, Hi-Labewa dapat menjadi teladan dan selalu memberikan contoh yang baik kepada seluruh pemuda dan pemudi yang ada di Kabupaten Jayawijaya.

Dirinya juga berharap, Hi-Labewa dapat bekerjasama dengan seluruh masyarakat di Jayawijaya dan juga bekerjasama dengan meperintah melalui dukungan di setiap program pembangunan yang pemerintah jalankan.

“Ketikaada kegiatan, HI-Labewa diharapkan bergandengtangan dan terlibat langsung untuk membangun kebersaamaan dengan seluruh masyarakat di Jayawijaya,” kata Hanna Mabel.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *