Wakil Bupati Jayawijaya Serahkan Satu Set Alat Musik Kepada Pemuda Distrik Ibele

  • Whatsapp
Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya, Saat Memberikan Bantuan Alat Musik Kepada Pemuda Distrik Ibele Kabupaten Jayawijaya

Wamena (KT) – Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya, Marthin Yogobi, SH.M.Hum menyerahkan bantuan alat musik kepada Pemuda yang ada di Distrik Ibele Kabupaten Jayawijaya.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya, Minggu (12/9/2021) kepada Pemuda Distrik Ibele di halaman Kantor Distrik Ibele Kabupaten Jayawijaya.

Read More

Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya, Marthin Yogobi, SH.M.Hum menjelaskan, alat musik yang diberikan kepada Pemuda yang ada di Distrik Ibele bertujuan untuk mengembangkan potensi pemuda Ibele dalam hal bidang musik.

Menurutnya, kunjungannya ke Distrik Ibele, untuk memenuhi janjinya memberikan bantuan alat musik kepada Pemuda yang ada di Distrik Ibele.

“Saya memenuhi janji saya, karena beberapa waktu lalu saya kunjungan ke Gereja Herarlo, pemuda minta alat musik, jadi hari ini saya serahkan satu set alat musik,” kata Wakil Bupati Jayawijaya.

Wakil Bupati berharap, setiap Kepala Kampung yang ada di Distrik Ibele dapat memberikan kontribusi kepada pengembangan talenta pemuda yang ada di Distrik Ibele.

Ketua LMA Distirk Ibele, Loudwik Mosip menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Jayawijaya, dalam hal ini Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya karena telah memberikan perhatiannya terhadap pengembangan potensi pemuda dalam bidang musik.

Menurutnya, bantuan musik yang diberikan kepada Pemuda Distrik Ibele, merupakan semangat dan motivasi yang baik dari Pemerintah Kabupaten Jayawijaya.

Selain itu, dengan alat musik yang diberikan Wakil Bupati Jayawijaya, pemuda yang ada di Distrik Ibele dapat meningkatkan dan mengembangkan potensi-potensi khususnya dalam bidang musik.

Sehingga, pemuda-pemuda yang da di Distik Ibele tidak terjerumus pada hal-hal yang tidak baik, namun fokus kepada pengembangkan potensi yang tersembunyi di dalam Pemuda Distrik Ibele.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *