Sesosok Mayat Ditemukan di Furia, Diduga Meninggal Karena Sakit

  • Whatsapp
Ilustrasi

Jayapura, (KT)- Personil Polsek Abepura dipimpin Ipda Taufik Rahim mendatangi lokasi temuan mayat bertempat di Perumahan Furia Indah jalur IV Kelurahan Wahno Distrik Abepura, Kamis (21/10) siang.

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek Abepura AKP Lintong Simanjuntak, S.H., M.H ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

Kapolsek menerangkan, dimana diketahui identitas mayat yang ditemukan bernama Ferry Ferdhyanto Nugraha, S.T yang berusia 52 tahun.

Ia menuturkan, saksi yang merupakan rekan korban saat itu baru pulang dari entrop dan hendak memanggil korban namun tak ada jawaban hingga memutuskan untuk masuk kedalam rumah yang jendela dan pintu kamarnya dalam keadaan tidak terkunci kemudian menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Korban pertama kali ditemukan oleh saksi di TKP, dimana saat masuk kedalam rumah menemukan almarhum sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi terlentang diatas tempat tidur tanpa menggunakan busana,” ucap Kapolsek.

Lanjutnya, melihat situasi tersebut saksi kemudian melaporkannya ke rumah sakit Bhayangkara kotaraja lalu menghubungi polsek abepura untuk mendatangi TKP.

“Jenazah kemudian dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara kotaraja dan dilakukan visum dimana hasilnya tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” pungkasnya.

Mantan Kapolsek Sentani Kota ini juga menambahkan, dari keterangan saksi diketahui bahwa sudah beberapa hari ini korban sedang sakit karena sempat meminta saksi untuk membelikan obat. “Jadi kuat dugaan korban meninggal dunia karena sakit,” tandasnya.

Kasus penemuan mayat tersebut kini dalam penanganan unit reskrim polsek abepura, dimana hingga berita ini dikeluarkan pihak kepolisian maupun rekan korban belum mengetahui keberadaan keluarga korban agar bisa diinformasikan terkait kejadian tersebut.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *