Pemda Jayawijaya Optimis Raih Juara Pada Pesparawi Ke-VIII Timika

  • Whatsapp
Pelepasan Tim Pesparawi Kabupaten Jayawijaya Oleh Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya di Gedung Ukumearek Asso Wamena

Wamena (KT) – Pemerintah Kabupaten Jayawijaya optimis akan meraih juara pada pelaksanaan Pesparawi Ke-VIII di Timika.

“Sepintas penampilan yang diberikan kontingen dari Kabupaten Jayawijaya sangat mengesankan sehingga diyakini dan optimis Jayawijaya bisa meraih juara dalam iven ini,” ungkap Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya, Marthin Yogobi, SH.M.Hum, belum lama ini di Wamena, usai melepas Kontingen Pesparawi Kabupaten Jayawijaya di Gedung Ukumearek Asso Wamena.

Read More

Selain itu, Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya yakin, dengan proses dan tahapan latihan yang sudah dilalui selama ini, tentunya Kontingen Pesparawi Kabupaten Jayawijaya akan meraih hasil yang positif .

Dalam Pesparawi Ke-VIII Timika, akan melombakan kategori yang Solo anak , koor anak remaja, Solo remaja, dan juga gabungan serta beberapa kategori lainnya semuanya sudah disiapkan sebelum diberangkatkan ke Timika.

Wakil Bupati berharap kepada Kontingen Pesparawi Kabupaten Jayawijaya, agar dalam perlombaan nanti, Kabupaten Jayawijaya dapat menunjukan yang terbaik dan juga dapat bersaing lebih baik dengan Kabupaten lainnya yang mengikuti kegiatan Pesparawi Ke-VIII di Timika.

“Saya minta kepada seluruh masyarakat, dan denominasi gereja, FKUB, PGGJ, harus memberikan dukungan kepada kontingen pesparawi Jayawijaya,” kata Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya.

Untuk dukungan kepada Kontingen Pesparawi Kabupaten Jayawijaya, Wakil Bupati Jayawijaya menyebutkan, melalui SK Bupati Jayawijaya pada tahun lalu, pemerintah Kabupaten Jayawijaya telah menyiapkannya semua termasuk anggarannya.

“Saya beri apresiasi dan terimakasih kepada pengurus lembaga pesparawi daerah (LPPD) Kabupaten Jayawijaya yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan kontingen selama ini,” kata Wakil Bupati Jayawijaya.

Kata Wakil Bupati Jayawijaya, pelaksanaan Pesparawi Ke-VII Timika, akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2021 mendatang, dimana pelaksanaannya sempat tertunda karena Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh wilayah Indonesia termasuk Timika Papua.

Wakil Bupati berpesan, Kontingen yang berangkat ke Timika merupakan mewakili Kabupaten Jayawijaya, sehingga seluruh Kontingen dapat selalu kompak, dan tetap menghandalkan Tuhan dalam setiap kegiatan Pesparawi di Timika.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *