Cicipi Masakan di Ruang Gizi, Bupati Minta Direktur Perbaiki Manajemen

  • Whatsapp
Bupati Kabupaten Jayawijaya Saat Mencicipi Makanan di Ruang Gizi RSUD Wamena

Wamena (KT) – Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE.M.Si melakukan kunjungan kerja ke RSUD Wamena, sekaligus mencicipi masakan di Ruang Gizi RSUD Wamena.

Dalam kunjungan ke RSUD Wamena, Jumat (13/5/2022), Bupati Kabupaten Jayawijaya meminta kepada Direktur RSUD Wamena untuk memperbaiki manajemen yang ada di dalam, khususnya di ruang Gizi.

Read More

“Saya lihat di ruang Gizi sudah baik, dan makanannya bergizi, tinggal manajemen di dalamnya perlu diperbaiki,” kata Bupati Kabupaten Jayawijaya.

Bupati Kabupaten Jayawijaya menyebutkan, setiap kali berkunjung ke RSUD Wamena, apalagi sampai ke Ruang Gizi, selalu mencicipi masakan yang disiapkan oleh petugas Gizi yang ada di ruang Gizi RSUD Wamena.

“Saya kalau ke Ruang Gizi, saya tidak Cuma mau bicara, saya pingin rasakan dan tadi saya coba makanan di ruang Gizi,” ungkap Bupati Kabupaten Jayawijaya.

Bupati menyebutkan, makanan yang disiapkan di ruang Gizi RSUD Wamena cukup baik dan sehat bagi pasien, karena dari sisi rasa dan nilai gizi yang disiapkan cukup baik, sehingga harus menjadi perhatian Direktur RSUD Wamena untuk terus meningkatkannya lagi, agar pasien bisa mendapatkan pelayanan yang baik serta juga makanan yang bergizi.

Selain meninjau ruang Gizi RSUD Wamena, Bupati Kabupaten Jayawijaya berkesempatan melihat pelayanan kesehatan di Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Wamena.

Dari kunjungan ke IGD RSUD Wamena, Bupati menilai masih banyak pengunjung yang berada dalam ruang IGD, walapun sudah ada aturan yang di berlakukan RSUD Wamena, apalagi soal kebersihan di lingkungan RSUD Wamena, Bupati menilai masyarakat yang berkunjung ataupun mengantar pasien ke RSUD Wamena belum memiliki kesadaran dalam menjaga kebersihan.

“Saya harap soal kebersihan Direktur RSUD harus lebih giat lagi untuk kaga kebersihan di lingkungan RSUD Wamena,” kata Bupati Jayawijaya.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *