Tidak Ada Agenda Deklarasi DOB Tanggal 19 Mei di Wamena

  • Whatsapp
Aksi Demo Damai Yang di Lakukan di Gedung DPRD Kabupaten Jayawijaya

Wamena (KT) – Tidak ada agenda Deklarasi mendukung Daerah Otonomi Baru (DOB) dalam kegiatan tanggal 19 Mei 2022 di Wamena Kabupaten Jayawijaya.

Bupati Kabupaten Lanny Jaya, Befa Yigibalom menegaskan, agenda yang nantinya akan dilakukan pada tanggal 19 Mei adalah kegiatan Prosesi mengakhiri jabatan Ketua Asosiasi Bupati Se-Pegunungan Tengah Papua dan Prosesi Ibadah Syukur serta acara budaya bakar Batu.

Read More

“Jadi perlu catat, acara tanggal 19 adalah Syukuran 10 Tahun sebagai Bupati Lanny Jaya, dan yang kedua ialah acara lepas jabatan Ketua Asosiasi Bupati Se-La-Pago,” ungkap Bupati Kabupaten Lanny Jaya, Senin (16/5/2022) di Wamena.

Befa Menyebutkan, tanggal 18 Mei akan dilakukan pertemuan Bupati Se-La-Pago dengan agenda pemilihan Ketua Asosiasi Bupati Se-Lapago yang baru, sedangkan untuk pengucapan syukurnya akan dilaksanakan bersama pada tanggal 19 Mei 2022 di Honailama.

Terkait isu yang berkembang mengenai adanya agenda Deklarasi Calon Gubernur Papua, Befa Yigibalom membantah informasi yang telah beredar selama ini di masyarakat.

“Itu hanya diujung acara atau diujung lidah, jadi tidak ada acara khusus untuk Deklarasi calon Gubernur, yang ada hanyalah ibadah syukur kepemimpinan Bupati Lanny Jaya dan lepas jabatan Ketua Asosiasi Bupati Se-La-Pago,” ungkap Befa Yigibalom.

Dalam kesempatan itu, Befa Yigibalom mengundang seluruh lapisan masyarakat yang ada di Lapago, untuk datang dan menghadiri acara syukuran 10 Tahun Kepemimpinan dan lepas jabatan sebagai Ketua Asosiasi Bupati Se-La-Pago di Hionailama Wamena Kabupaten Jayawijaya.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *