Ibu Kandung Bripda Fernando Diego Rumaropen Minta, Kasus Yang Menimpa Anaknya Segera di Selesaikan

  • Whatsapp
Ayah dan Mama Kandung Saat Berfoto Bersama Dengan Dankorbrimob RI di Kediaman Keluarga Korban Ananda Bripda Fernando Diego Rumaropen

Wamena (KT) – Ibu Kandung dari (Almarhum) Ananda Bripda Fernando Diego Rumaropen meminta kepada pihak Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polda Papua untuk segera menyelesaikan dan menuntaskan persoalan pembunuhan yang menimpa anaknya.

Sebagai seorang Ibu yang telah mengandung, menjaga selama 9 bulan, melahirkan, dan memelihara Bripda Fernando Diego Rumaropen, Susan Merani Rumaropen berharap, ada tindakan dan bukti nyata yang transparan terhadap semua proses penyelesaian permasalahan yang menimpa Ananda Bripda Fernando Diego Rumaropen.

“Kasus ini saya minta harus di tuntaskan, setuntas-tuntasnya, karena saya tidak terima dengan kejadian yang terjadi, jadi saya minta harus diselesaikan seadil-adilnya,” ungkap Susan Merani Rumaropen, Ibu Kandung Ananda Bripda Fernando Diego Rumaropen, Rabu (22/6/2022) di kediamnnya.

Semua ada aturan dan semua perbuatan bersalah harus dijerat dengan prosedur hukum yang berlaku di Negara ini, sehingga kepada pihak Kepolisian khususnya kesatuan Brimob Indonesia untuk melihat kasus ini dan segera menyelesaikannya, terutama jika perlu dapat mengungkap siapa pelaku dibalik kejadian yang menimpa Ananda Bripda Fernando Diego Rumaropen.

Dirinya juga berpesan kepada Kepolisian dan kesatuan Brimob untuk dapat memperbaiki kinerja dalam institusi masing-masing, sehingga tidak ada lagi korban lainnya di masa yang akan datang.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *