Hari ini, Pieter Ell Dampingi Baim dan Paula Penuhi Undangan Klarifikasi di Polres Metro Jaksel

  • Whatsapp
Ketua DPC PERADI Kota Jayapura, Pieter Ell

JAYAPURA (KT) – Pengacara Senior yang juga Ketua DPC PERADI Kota Jayapura, Pieter Ell memastikan Baim Wong dan Paula Verhoeven akan memenuhi undangan klarifikasi dari Polres Metro Jakarta Selatan.

“Ya siang ini saya akan dampingi Baim dan Paula untuk memberikan klarifikasi berdasarkan surat undangan Polres Metro Jakarta Selatan,” kata Pieter Ell, Jumat pagi.

Pieter Ell sendiri telah resmi ditunjuk pasangan artis ini sebagai kuasa hukum, setelah keduanya diadukan sejumlah pihak lantaran kontent Prank KDRT dan dinilai telah melecehkan institusi Kepolisian.

Kata Pieter Ell, sebagaimana undangan dari Polres Metro Jakarta Selatan, pemanggilan kliennya tersebut hanya sebatas undangan klarifikasi. ” Sebagai warna negara yang baik, maka klien saya akan hadir dan memberikan klarifikasi,” kata pria yang juga pernah akting bareng Syahrinin di film bergendre comedy pada 2018 lalu.

Sebelumnya, pasangan Baim dan Paula menuai kritik tajam setelah menggungah konten prank KDRT di Kantor Polsek Kebayoran Lama. Suami istri dianggap tidak peka dan mempermainkan institusi Negara.

Pasangan inipun secara resmi telah mengakui kesalahannya dan menyampaikan permintaan maaf secara terbuka. Baim dalam penyampaiannya minta agar istrinya tidak ikut dipersalankan. “Istri saya sudah peringatkan, cuma saya yang punya ide itu. Bukannya saya membela, tapi kasihan dia,” kata Baim. **

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *