Pangdam XVII Cenderawasih Tanam Perdana Ubi Jalar di Distrik Maima

  • Whatsapp
Pangdam XVII Cenderawasih, Mayjend TNI Muh. Saleh Mustofa Saat Melakukan Penanaman Perdana Tanaman Ubi Jalar di Perkebunan Milik Masyarakat

Wamena (KT) – Pangdam XVII Cenderawasih, Mayjend TNI Muh. Saleh Mustofa, Selasa (8/11/2022) melakukan penanaman perdana tanaman Ubi Jalar di Lokasi Perkebunan milik masyarakat yang ada di Wilayah Distrik Maima Kabupaten Jayawijaya.

Dalam kegiatan itu, Pangdam XVII Cenderawasih, Mayjend TNI Muh. Saleh Mustofa di dampingi langsung Dandim 1702 Jayawijaya, Letkol Cpn. Athenius Murib serta Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE.M.Si.

Read More

Pangdam XVII Cenderawasih, Mayjend TNI Muh. Saleh Mustofa menjelaskan, kunjungannya ke Kabupaten Jayawijaya bertujuan untuk bersilaturahmi dengan Anggota Kodim 1702 Jayawijaya, dan masyarakat yang ada di Kabupaten Jayawijaya, sekaligus melakukan penanaman Ubi Jalar di Lokasi Perkebunan milik masyarakat Maima Distrik Maima Kabupaten Jayawijaya.

Menurutnya, potensi peningkatan ekonomi dari tanaman Ubi Jalar sangat menjanjikan dan baik untuk dikembangkan, begitu halnya dengan tanaman Kopi yang ada di Kabupaten Jayawijaya, apalagi permintaan Kopi dari Wamena sangat banyak, sehingga dapat mendorong peningkatan Ekonomi masyarakat yang ada di Kabupaten Jayawijaya.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *