Bawaslu Lantik 120 Panwas Distrik

  • Whatsapp
Ketua Bawaslu Kabupaten Jayawijaya Saat Foto Bersama Dengan Pawaslu Distrik Se-Kabupaten Jayawijaya

Wamena (KT) – Ketua Bawaslu Kabupaten Jayawijaya, Fredy Wamo melantik sebanyak 120 orang Panwas Distrik Se-Kabupaten Jayawijaya di Salah satu Hotel, Rabu (9/11/2022) di Wamena.

Ketua Bawaslu Kabupaten Jayawijaya, Fredy Wamo menyebutkan, setelah pelantikan, akan dilanjutkan dengan Bimbingan Teknis yang diikuti oleh 120 Anggota Panwas Distrik.

Read More

“Apa yang akan dilakukan mereka akan diberikan dalam bentuk Bimtek oleh teman-teman Komisioner dari masing-masing Divisi,” ungkap Ketua Bawaslu.

Untuk tugas Pokok dan fungsi Panwas Distrik akan diberikan dalam Materi Bimtek selama dua hari berjalan, dan didalam pelaksanaan Bimtek, setiap peserta akan dibekali dengan materi Pengawasan, Pencegahan, sehingga melalui Bimtek diharapkan setiap peserta dapat membantu dalam melakukan pengawasan-pengawasan.

“Tahapan Pemilu Tahun 2024 itu sudah berjalan sejak 29 Juli kemarin, kami harap teman-teman yang baru bergabung bisa melakukan pengawasan di tingkat Distrik,” ungkap Ketua Bawaslu Jayawijaya.

Untuk penempatan Panwas Distrik, telah dibagi untuk 1 Distrik akan diisi 3 Orang Panwas dan mereka akan bekerja sampai dengan selesainya Pemilihan Umum Tahun 2024 mendatang.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *