Pemprov-PP Prioritaskan Perbaikan Layanan Jaringan Internet

  • Whatsapp
Sekretaris Daerah (Sekda) Pemrov-PP, Sumule Tumbo Saat Bersama Pj. Gubernur dan Bupati Jayawijaya Meninjau Kantor OPD di Hom-Hom

Wamena (KT) – Pemerintah Provinsi Papua Pegunungan (Pemprov-PP) memprioritaskan perbaikan layanan jaringan Internet di Wilayah Provinsi Papua Pegunungan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov-PP, Sumule Tumbo menjelaskan, dirinya juga ikut merasakan jaringan Internet yang Lemot di Wilayah Provinsi Papua Pegunungan.

Read More

Sehingga hal itu akan dijadikan Perioritas untuk nantinya di koordinasikan dengan Kementerian Kominfo di Jakarta, setelah itu akan dilaporkan kepada Bapak Gubernur dan selanjutkan akan mengajak Kementerian Kominfo ke Provinsi Papua Pegunungan.

“Kita ajak mereka kesini agar mereka bisa rasakan langsung dan mereka bisa berikan solusi,” ungkap Sekda Pemprov-PP, Rabu (23/11/2022) di Wamena.

Setelah semua OPD ditetapkan, akan dilakukan rapat koordinasi pusat dan daerah, kemudian akan dibahas terkait jaringan internet.

Terkait jalan darat, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov-PP, Sumule Tumbo menyebutkan, kedepannya akan direncanakan bersama-sama dengan semua pihak melalui proses perencanaan yang matang.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *