Ini Penjelasan Telkomsel Terkait Jaringan di Wilayah Kabupaten Jayawijaya dan Sekitarnya

  • Whatsapp
Aksi Demo Damai di Depan Kantor GraPARI Telkomsel Wamena

Wamena (KT) – Telkomsel angkat bicara dan menjelaskan terkait layanan jaringan Internet yang ada di Wilayah Kabupaten Jayawijaya.

General Manager Consumer Sales Telkomsel Maluku & Papua, Dedfriady Masta, dalam Pers Releasenya yang diterima Media ini menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan Telkomsel khususnya di Wamena, Kabupaten Jayawijaya terkait kualitas layanan broadband Telkomsel di Kabupaten Jayawijaya dan sekitarnya.

Read More

Telkomsel berterima kasih dan menghargai masukan dari masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel mengenai kualitas layanan Telkomsel di khususnya di Wamena, Kabupaten Jayawijaya.

Saat ini akses telekomunikasi Telkomsel di Wamena, Kabupaten Jayawijaya dihubungkan melalui akses satelit yang disewa oleh Telkomsel dan melalui akses Palapa Ring Timur (PRT) milik pemerintah melalui Kemkominfo dalam hal ini BAKTI. Meskipun infrastruktur jaringan sudah terhubung dengan PRT, Telkomsel tetap membutuhkan tambahan kapasitas bandwith yang memadai melalui PRT untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di Wamena, Kabupaten Jayawijaya.

Selain itu, Telkomsel bersama Telkom Grup terus melakukan berbagai upaya dengan memaksimalkan seluruh aset yang tersedia dan tetap berkoordinasi dengan seluruh pemangku kepentingan terkait, mulai dari Pemerintah RI melalui Kemkominfo, terutama BAKTI dalam pengembangan jaringan telekomunikasi.

Telkomsel juga terus berupaya berkolaborasi dan membutuhkan dukungan penuh dari Pemerintah Daerah Provinsi Papua dan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya untuk penambahan kapasitas bandwidth melalui PRT.

Akhirnya, Telkomsel mengucapkan terima kasih kepada pelanggan atas kesetiaannya dalam menggunakan layanan Telkomsel.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *