Bupati Tutup PIM IV Angkatan II Jayawijaya

  • Whatsapp
Bupati Jayawijaya Saat Menutup Kegiatan Penutupan PIM IV Angkatan Ke II Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya

Wamena (KT) – Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE..M.Si resmi menutup kegiatan Pendidikan Dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV (PIM IV) angkatan Ke II di lignkungan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya.

Kegiatan penutupan Pendidikan Dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV (PIM IV) angkatan Ke II di lignkungan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya, dilaksanakan, Selasa (30/7/2019) di Gedung Silimo Siloam Wamena Kabupaten Jayawijaya.

Usai rangkai kegiatan itu, Bupati Kabupaten Jayawijaya mengungkapkan, kegiatan PIM IV sangat penting dan harus diikuti oleh ASN dalam meningkatkan jenjang karir dan kepangkatan sebagai seorang ASN.

Selain itu, kegiatan PIM IV sebagai langkah penting seorang ASN dalam menduduki sebuah jabatan di OPD.
Sementara itu, Kepala BKD Kabupaten Jayawijaya, Hironimus Huby mengungkapka, dari Lulusan PIM IV angkatan KE II, sebanyak 5 Lulusan Pendidikan Dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV (PIM IV) Tahun 2019 angkatan Ke II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya meraih Predikat sangat memuaskan.

Jelas Hironimus, jumlah peserta yang mengikuti kegiatan Pendidikan Dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV (PIM IV) angkatan Ke II di lignkungan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya sebanyak 40 orang.

Ungkap Hironimus, dari 40 Lulusan Pendidikan Dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV (PIM IV) angkatan Ke II di lignkungan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya, ada satu orang yang dikatakan tertunda.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *