Seorang Kepala Kampung Dilaporkan Hilang, Tim Sar Wamena Lakukan Pencarian di Sungai Ibele

Tim Rescue saat mempersiapkan peralatan untuk melakukan pencarian terhadap Kepala Kampung yang dilaporkan hilang.

Wamena,( KT) – Tim Rescue Pos SAR Wamena melakukan pencarian terhadap Seorang Kepala Kampung Holkima Distrik Ibele Kabupaten Jayawijaya Papua yang di laporkan hanyut di kali Ibele pada minggu (22/12/2019).

“Tim SAR mendapat Laporan dari salah satu anggota Polres Jayawijaya berkaitan dengan adanya seorang yang jatuh sungai dan langsung melakukan pencarian”, kata Putu Arga selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Jayapura melalui release yang diterima Redaksi Kawattimur.

Sebenarnya kejadian ini, Kata Putu Arga sudah terjadi tiga hari lalu dan baru di laporkan saat ini oleh pihak kepolisian. Menurut keterangan saksi bahwa korban awalnya hendak menyeberang namun terpeleset hingga hanyut terbawa arus sungai dan tenggelam.

Korban di ketahui bernama Philipus Hiluka (45) yang merupakan seorang Kepala Kampung Holkima Distrik Ibele Kabupaten Jayawijaya. Hingga saat ini Tim Basarnas masih melakukan proses pencarian di sepanjang kali yang di bantu oleh anggota Polres Jayawijaya dan masyarakat setempat.( TOM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *