Diduga Sakit, Seorang Pria Paru Baya Ditemukan Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Jayapura, (KT) – Charles Meraudje pria paru baya berusia 50 tahun ditemukan tidak bernyawa dirumahnya yang beralamat di jalan Abe Pantai, Senin (17/8) malam.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE.,S.IK menerangkan korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya, Marthen Ongsamay, dimana ketika itu saksi mendapati korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi tanpa mengenakan busana di ruang tamu rumah milik korban, atas temuan itu saksi kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat.

“Saksi datang kerumah korban dengan tujuan ingin bertamu, karena dipanggil tidak ada respon maka saksi membuka pintu rumah bagian depan dan melihat korban sudah tertelungkup di kursi sofa dan sudah tidak bernyawa,” beber AKP Clief.

Penyebab kematian korban, menurut Kapolsek diduga akibat sakit yang diderita mengingat keterangan pihak keluarga korban memiliki riwayat sakit jantung dan diabetes.

“Dari hasil visum tidak dan olah tempat kejadian perkata tidak ada usur kekerasan pada tubuh korban. Dugaan korban meninggal akibat penyakit. Selain itu pihak keluarga telah menerima kematian dan menolak utnuk dilakukan otopsi,” cetusnya.

Ia pun menambahkan saat ini jenazah korban sudah disemayamkan di rumah duka oleh pihak keluarga.
“Setelah dibersihkan di rumah sakit, jenazah korban langsung dipulangkan oleh pihak kelurga untuk selanjutnya di kebumikan,” ujarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *