Yunus Wonda Tegaskan Belum Ada Instruksi PON Dibatalkan

  • Whatsapp
Ketua PB PON, Yunus Wonda

JAYAPURA (KT) – Ketua PB PON, Yunus Wonda menegaskan pihaknya tidak berkewenangan membatalkan pelaksanaan PON 2020 di Papua, meski saat ini Indonesia termasuk Papua rentan dengan penyebaran Covid 19 alias Virus Korona.

“Kami tidak punya kewenangan soal pembatalan PON. Yang bisa memutuskan adalah Presiden,” kata Yunus Wonda kepada wartawan usai rapat koordinasi terkait penanggulanan Virus Corona di Gedung Negara, Jumat (20/3/2020).

Read More

Yunus mengatakan, pelaksanaan PON 2020 di Papua tetap akan berlangsung, kecuali pemerintah pusat mengeluarkan instruksi pembatalan pelaksanaannya.

Kata Yunus Wonda, pihaknya akan tetap bekerja mempersiapakan pelaksanaan PON 2020 sebagaimana skedjulnya. “ jadi kami tidak terpengaruh dengan corona, kita tetap bekerja. Selama belum ada instruksi dari Presiden, baik PB PON maupun KONI tetap kerja,” kata Yunus.

Terlepas dari itu, terkait pengadaan peralatan untuk PON, Yunus menyebut pekan depan sudah mulai dilakukan. “ Anggarannya sudah ada, dan minggu depan akan di mulai, karena saat ini kita fokus peralatan,” tandasnya. (TA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *