Diduga Masalah Keluarga, Satu Unit Mobil Dibakar

  • Whatsapp
Diduga Masalah Keluarga, Satu Unit Mobil Dibakar

Jayapura (KT) – Satu unit mobil jenis Hilux DS 8195 J milik Max Abner Ohee dibakar keluarganya di Waena Batas Kota Distrik Heram. Selasa (4/8) sore.

Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrits Nadek, SH mengungkapkan kasus kebakaran itu diduga kuat lantaran masalah keluarga antara korban dan pelaku.

“Korban Max Abner Ohee dan pelaku RO masih ada hubungan keluarga dekat. Pemicu kasus pembakaran itu diduga karena adanya masalah keluarga,” terangnya.

Saat ini kata Nadek, korbannya telah diarahkan untuk membuat laporan polisi di Polsek Abepura guna proses hukum lebih lanjut.

“Tadi korban sudah kami arahkan untuk membuat laporan polisi di Polsek. Dan kasus itu kini dalam penanganan Polsek,” ucapnya.

Ia pun menjelaskan kronologis kebarakan itu terjadi ketika berawal dari keributan yang memicu kasus pembakaran mobil.

“Awalnya kami datangi TKP keributan, dimana saat menerai tiba-tiba terdengar teriakan mobil terbakar, seketika itu kami langsung berusaha memadamkan api dibantu satu unit mobil kebakaran yang tidak jauh dari lokasi kejadian” tuturnya.

Untungnya dalam kasus itu kata Iptu Alfrits Nadek, tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka namun untuk pelaku masih dalam pengejaran oleh pihaknya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *