Bupati Minta Proses Pembelajaran Sistim PJJ Tetap Berjalan

  • Whatsapp
Foto : Aktifitas Daftar Ulang Yang Dilakukan Siswa-Siswi SMP Negeri II Wamena

Wamena (KT) – Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE.M.Si meminta kepada semua jenjang pendidikan yang ada di Kabupaten Jayawijaya untuk tetap melaksanakan proses pembelajaran jarak jauh (PJJ) tetap berjalan.

Bupati Kabupaten Jayawijaya menyebutkan, walaupun saat ini terjadi peningkatan jumlah Pasien Covid-19 di Kabupaten Jayawijaya.

Read More

Pemerintah Kabupaten Jayawijaya tetap berharap kepada semua jenjang pendidikan dari SD hingga SMA bahkan perguruan tinggi untuk tetap melaksankan proses PJJ, tujuannya agar anak didik tidak mengalami ketertinggalan mata pelajaran yang wajib diterima.

“Memang terjadi banyak orang tua yang tidak berani datang ke sekolah untuk ambil tugas, jadi saya nanti minta kepada dinas pendidikan agar proses PJJ tetap berjalan,” kata Bupati, Jumat (25/9/2020) di Wamena.

Selain itu juga, Bupati minta agar proses belajar mengajar yang selama ini menggunakan sistim Online harus tetap berjalan.

Terkait pembangunan kantor Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Jayawijaya, Bupati mengakui, kantor Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Jayawijaya akan dibangun ulang baru.

“Itu pembangunan gedung baru nantinya, karena kita lihat kantornya sudah tidak layak lagi,” kata Bupati Jayawijaya.

Bupati Menyebutkan, Pemerintah akan menganggarkan dalam APBD Induk yang diperuntukan untuk pembangunan Kantor Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Jayawijaya.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *