PT. Trigana Sampaikan Permohonan Maaf Atas Penundaan dan Pembatalan Penerbangan

  • Whatsapp
Michael Biduri, Kepala Trigana Cabang Wamena

Wamena (KT) – Kepala Trigana Wamena, Michael Biduri, atas nama PT. Trigana menyampaikan permohonan Maaf atas ketidaknyamanan pelayanan PT. Trigana Wamena selama dua hari.

“Sebelumnya, saya secara pribadi mewakili perusahaan memohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Trigana,” kata Michael Biduri, Senin (19/1/2021) melalui Pers Rilisnya.

Diakui Michael, memang batul terjadi masalah Teknis yang menyebabkan adanya keluhan masyarakat terhadap pembatalan dan penundaan penerbangan pesawat Trigana.

“Memang betul ada masalah Teknis yang menyebabkan keluhan penumpang yang batal kemarin dan tertunda hari ini juga,” jelas Michael Biduri.

Kata Michael, untuk mengantisipasi tertundanya penumpang di Wamena yang terjadi pada Senin (19/1/2021) dan juga mengantisipas terjadinya penumpukan penumpang, maka PT. Trigana telah mengambil langkah dengan mengirim Pesawat Trigana dari Sentani ke Wamena.

Sehingga, dari penerbangan 3 Flight yagn terjadwal, 1 Flight sudah diterbangkan dari Wamena ke Jayapura dengan mengangkut penumpang.

“Masalahnya itu pesawat ada masalah Teknis, namun sekarang sedang diperbaiki dan ditambah bahan bakar,” jelas Michael.
Jelas Michael, pesawat dapat dikatakan layak terbang dan tidaknya, yang menentukan adalah Teknisi.

Sedangkan untuk Pesawat Boing milik PT. Trigana yang beroperasi di Wilayah Wamena, Michael menjelaskan, sudah disetujui oleh pemerintah daerah Kabupaten Jayawijaya terkait pengoperasian pesawat Boing ke Wamena, namun untuk saat ini masih dalam proses dari segi kelengkapan administrasi dan keselamatan Pesawat.

Tujuannya agar pada saat pesawat Boing sudah beroperasi, tidak terjadi kendalam yang berarti.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *