Pdt. Atius Yikwa Buka Kegiatan Rapat Umum Jemaat GKII Daerah Balim Tengah

  • Whatsapp
Ketua Daerah Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Daerah Balim Tengah, Pdt. Atius Yikwa Saat Membuka Kegiatan Rapat Umum Jemaat (RUJ) Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII)

Wamena (KT) – Ketua Daerah Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Daerah Balim Tengah, Pdt. Atius Yikwa, secara resmi membuka kegiatan Rapat Umum Jemaat (RUJ) Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Daerah Balim Tengah, di Gedung Gereja GKII Efata Wamena, Rabu (20/1/2021).

Kegiatan Rapat Umum Jemaat (RUJ) Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) membawa Tema, Melayani Dengan Berani, yang diambil dari Injil Timotius II Pasal 2 ayat 15 dan Sub Tema yang diangkat ialah, Melalui RUJ Tahun 2021, Jemaat GKI Efata Wamena Siap Untuk Menjadi Seorang Pekerja Yang Berani, Berterus Terang Dan Tidak Malu Untuk Memberitakan Injil Kristus.

Read More

Kegiatan Rapat Umum Jemaat (RUJ) Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) itu akan berlangsung selama 3 hari sejak tanggal 20 hingga 22 Januari 2021.

Pembukaan kegiatan Rapat Umum Jemaat (RUJ) Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII), ditandai dengan pemukulan Tifa dan juga penyematan tanda peserta kepada perwakilan peserta yang dilakukan oleh Ketua Daerah Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Daerah Balim Tengah, Pdt. Atius Yikwa.

Ketua Daerah Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Daerah Balim Tengah, Pdt. Atius Yikwa, usai rangkaian kegiatan itu menjelaskan, Gereja GKII di Wamena merupakan salah satu Gereja yang besar dan memiliki Jemaat yang cukup, sehingga sangat penting Jemaat GKII yang ada di Wamena menjadi contoh bagi jemaat yang lain.

Dirinya berharap, melalui kegatan RUJ yang dilaksankan selama tiga hari, semua dapat menyusun dan merencanakan program pelayanan yang baik, semua bidang-bidang dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga hasil selama tiga tahun berjalan dapat tercapai dengan baik juga.

Dirinya kembali meminta dan berharap, dalam Rapat RUJ Gereja Kingmi di Wamena dapat memprioritaskan program Regenarasi, dan meningkatkan program-program yang telah berjalan, baik pada 3 tahun yang lalu maupun yang akan dikerjakan untuk tiga tahun kedepan.

Menurutnya, kegiatan RUJ adalah kegiatan Tahunan dan dalam organisasi Gereja GKII berjenjang, sehingga dalam rapat yang dilaksankan kali ini dapat membicarakan dan menetapkan hasil yang baik untuk peningkatan pelayanan GKII di Wilayah Daerah Balim Tengah.

Dirinya beraharap, setiap peserta dapat mengikuti dengan seksama dan mampu memberikan ide-ide baru dalam upaya pengembangan iman Jemaat yang berujung pada kemuliaan nama Tuhan.

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksanaan kegiatan Rapat Umum Jemaat (RUJ) Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII), Eliazer Tabuni menjelaskan kegiatan RUJ dilaksankan setiap 3 Tahun sekali, dimana semua sudah diatur, sehingga sebagai jemaat hanya melaksanakannya sesuai dengan ADRT Gereja GKII.

Pada pelaksanaan RUJ GKII di Wamena, diikuti oleh jemaat dari beberapa unsur di dalam jemaat, diantaranya, kaum Bapak-Bapak, Kaum Pemuda, Kaum Ibu-Ibu dan juga para pelayanan dan Majelis.

Diakui, dalam kegiatan RUJ Gereja GKII di Gedung Aula Rapat Gereja GKII Efeta Wamena, diikuti oleh 147 orang peserta, baik itu jemaat, badan Pengurus, dan juga Kaum Profesi, serta ada perwakilan dari daerah dan juga Pioner Gereja GKII.

Tujuan menghadirkan para Pioner dalam setiap kegiatan RUJ ialah, agar dalam pelaksanaan kegiatan program dapat berjalan dengan baik, terutama untuk pelaksanaan pelayanan selama 3 tahun berjalan.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *