Rapat Umum Jemaat GKII Ikuti Prokes Yang Sangat Ketat

  • Whatsapp
Para Peserta Kegiatan Rapat Umum Jemaat (RUJ) Saat Mencuci Tangan Dan Menggunakan Masker

Wamena (KT) – Pelaksanaan Rapat Umum Jemaat (RUJ) Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Daerah Balim Tengah dilaksanakan dengan mengikuti kegiatan Protokol Kesehatan (Prokes) yang sangat ketat.

Ketua Panitia pelaksanaan kegiatan Rapat Umum Jemaat (RUJ) Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII), Eliazer Tabuni menjelaskan, kegiatan RUJ yang dilaksankan GKII bertempat di Gedung Aula GKII Efata Wamena Kabupaten Jayawijaya.

Read More

Pelaksanaannya sendiri akan berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 20 dan nantinya akan berakhir pada tanggal 22 Januari 2021.
Menurutnya, sesuai dengan anjuran dan aturan yang ditetapkan oleh Pemerintah Pusat dan juga pemerintah Provinsi dan juga Kabupaten Jayawijaya, maka setiap peserta diwajibkan untuk tetap menjalankan aturan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku saat ini.

“Terkait dengan penerapan prokes dalam pelaksanaan RUJ sudah jadi bagian dari tanggungjawab panitia, namun kembali dari kesadaran pribadi,” kata Eliazer Tabuni.

Kata Eliazer, sikap Gereja GKII dan juga Panitia pelaksanaan tetap berpatokan pada aturan yang diterapkan oleh Pemerintah, terutama dalam upaya menekan pertumbuhan Covid-19 di Kabupaten Jayawijaya dan apa yang dilakukan oleh Gereja GKII merupakan salah satu bentuk dukungan kepada Pemerintah.

Untuk mendukung usaha pemerintah dalam memerangi penyebarn Covid-19, Panitia Pelaksanaan Kegiatan mewajibkan bagi setiap peserta untuk tetap mengikuti Prokes yang berlaku sebelum masuk kedalam ruangan.

Sedangkan untuk mendukung dan memeberikan kemudahan kepada masyarakat, Panitia menyiapkan tempat mencuci tangan, Antis, Masker dan setiap peserta diwajibkan menjaga jarak disaat antri dan juga duduk di dalam ruangan.

Eliazer berpesan dan juga berharap kepada semua peserta agar tetap menjaga dan mengikuti semua aturan dan protokol kesehatan yang berlaku hingga seluruh rangkaian kegiatan berakhir.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *