Jemaat GKII di Minta Kompak Bangun Gedung Kantor Daerah Tagime

Bupati Kabupaten Jayawijaya Saat Meletakan Batu Pertama

Wamena (KT) – Pemerintah Kabupaten Jayawijaya meminta kepada seluruh Jemaat Gereja GKII yang ada di Wilayah Kabupaten Jayawijaya untuk bersama-sama dan selalu kompak dalam rangka membangun Gedung Kantor GKII Daerah Tagime.

Ajakan itu disampaikan Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE.M.Si, Selasa (21/6/2021) usai meletakan batu pertama Pembangunan Baru Gedung Kantor GKII Daerah Tagime, di Distrik Tagime Kabupaten Jayawijaya.

Dalam kegiatan itu, hadir juga Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya bersama kepala OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya, serta turut hadir juga Ketua TP-PKK Kabupaten Jayawijaya, Ny. Yustina Yenni Banua.

Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE.M.Si berharap kepada seluruh jemaat GKII yang ada di Jayawijaya dan khususnya di Tagime, untuk selalu memberikan dukungan kepada Panitia Pembangunan, sehingga pelaksanaan dan proses pembangunan dapat berjalan sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Wakil Bupati Jayawijaya Saat Menyerahkan Bantuan Dana Kepada Panitia Pembangunan Kantor GKII Daerah Tagime

“Memang kalau mau membangun itu pasti ada hambatan, tapi saya Percaya, Tuhan pasti membantu semua usaha kita dalam membangun kantor Wilayah,” kata Bupati Jayawijaya.

Bupati memberikan apresiasi kepada peran serta Kepala Kampung yang ada di Distrik Tagime, yang telah menyumbangkan dananya kepada Panitia pembangunan sebesar 100 juta untuk setiap kampung.

Menurut Bupati, pemerintah Kabupaten Jayawijaya tidak akan lepas tangan dan melihat usaha jemaat, karena pemerintah Kabupaten Jayawijaya akan ikut serta mendukung panitia dalam upaya menyelesaikan pembangunan dan pekerjaan Kantor GKII Wilayah Tagime, melalui bantuan dana keagamaan.

Dirinya meminta kepada Panitia, untuk tidak terlalu lama melaksankan kegiatan pembangunan Kantor Wilayah, agar semua pelayanan kepada Jemaat GKII dapat dilakukan pada kantor yang baru.(NP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *