Wakil Bupati Jayawijaya Buka Turnamen Sepakbola Buselek CUP 2021

  • Whatsapp
Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya, Saat Berfoto Bersama Tim Sepak Bola di Lapangan Futsal Sinakma Wamena

Wamena (KT) – Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya, Marthin Yogobi, SH.M.Hum, membuka turnamen sepak Bola Buselek CUP 2021, Rabu (8/9/2021), dilapangan sepak bola Mini Sinakma Wamena Kabupaten Jayawijaya.

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Buselek CUP itu, dibuka secara simbolis yang ditandai tendangan bola mengarah kearah gawang oleh Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya.

Read More

Usai membuka kegiatan itu, Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya, Marthin Yogobi, SH.M.Hum, selaku Pembina Karanng Taruna Buselek meyampaikan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Karang Taruna Buselek yang telah menggelar kegiatan

Turnamen yang sangat bermanfaat bagi Pemuda dan Pemudi yang ada di Kabupaten Jayawijaya.

“Ini kegiatan yang sangat positif dan perlu mendapatkan dukungan dari Pemerintah daerah supaya generasi muda yang ada saat ini tidak terjerumus kepada hal-hal yang negatif dan tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum,” ungkap Wakil Bupati Jayawijaya.

Menurutnya, kegiatan yang dlaksakan kali ini dangat positif dan tentunya sangat bermanfaat untuk pengembangan potensi dan bakat pemuda dan pemudi yang ada di Kabupaten Jayawijaya melalui sepak bola.

Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya berharap, kegiatan yang dilakukan Karang Taruna Buselek dapat dicontohi dan bisa dilakukan oleh pemuda dan pemudi yang ada di Kabupaten Jayawijaya.

Kata Wakil Bupati Jayawijaya, Karang Taruna Buselek bukan baru, karena mereka sudah dikenal di Jayawijaya dan juga di Papua.

Sehingga, dirinya berpesan, selain megembangkan bidang musik di Kabupaten Jayawijaya dan Papua, Karang Taruna Buselek diharapkan dapat menciptakan generasi muda Jayawijaya yang handal dalam bidang dan kegiatan olahraga apapun.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Buselek CUP, Agus Marian menyampaikan terimakasih kepada Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya, karena telah menyempatkan waktu untuk membuka kegiatan Turnamen Buselek CUP 2021.

Agus menjelaskan, persiapan pelaksanaan Turnamen Buselek CUP, sudah disiapkan sejak bulan Agustus 2021.
Dimana, dalam kegiatan Turnamen Sepak Bola Buselek CUP 2021, diikuti oleh sebanyak 46 Tim Peserta, diantaranya Putra 32 Tim dan Putri sebanyak 14 Tim.

“Saya harap pemerintah bisa memperhatikan ini, sehingga adik-adik tidak terjerumus kedalam kegiatan yang tidak baik,” kata Agus Marian.

Selaku Panitia, Agus berharap kepada Pemerintah melalui Dinas terkait untuk melihat setiap kegiatan pengembangkan pemuda yang ada di Kabupaten Jayawijaya, dengan memberikan dukungan dana yang cukup, sehingga pembinaan pemuda dan pemudi yang ada di Kabupaten Jayawijaya tetap berjalan.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *