Untuk Belajar Tatap Muka, Guru Dan Murid Harus Vaksin

  • Whatsapp
Pelaksanaan Vaksinasi Yang Diikuti Oleh Tenaga Guru Yang Ada di Kota Wamena Kabupaten Jayawijaya

Wamena (KT) – Belajar tatap muka bisa dilaksankan di Kabupaten Jayawijaya, jika guru dan murid sudah menerima Vaksin.
“Kita punya hasil rapat dari Tim kemarin, itu rencana untuk tanggal 26 yah kita Buka tatap muka karena sudah simulasi namun tidak serentak, tapi kita juga harus dari guru sampai anak murid harus vaksin dulu baru kita lakukan tatap muka,” ungkap Bupati Kabupaten Jayawijaya, dalam rekaman suara yang dikirimkan oleh salah satu teman wartawan kepada media ini, Senin (20/9/2021) di Wamena.

Menurut Bupati Jayawijaya, sosialisasi yang dilakukan di Gedung Ukumearek Asso Wamena diperuntukan bagi 70 sekian sekolah yang ada di Kabupaten Jayawijaya, terutama pada zona 1 dan zona dua.

Read More

Sambil menunggu pembelajaran tatap muka, Bupati Jayawijaya menyebutkan, ada tahapan pemberian vaksin ke sekolah-sekolah yang ada di zona 1 dan zona dua.

“Kalau anak muridnya sudah vaksin semua, termsuk guru, mungkin tatap mukanya bebas,” kata Bupati Kabupaten Jayawijaya.
Pemberian Vaksin akan diberikan kepada anak sekolah yang berusia 12 tahun keatas, itu artinya ada pada anak-anak SMP, SMA, termsuk tenaga pengajar atau guru.

Tahapan pemberian vaksin, kata Bupati, akan diberikan kepada tenaga pengajar atau guru, dan dilanjutkan kepada anak-anak murid, sedangkan untuk anak SD, hanya tenaga guru yang diwajibkan Vaksin 100 persen.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *