Kata Demokrat Soal Anggotanya Terciduk Bawa Narkoba di Jakarta

  • Whatsapp
Boy Markus Dawir

JAYAPURA (KT) – DPD Demokrat Papua akan minta konfirmasi terkait keterlibatan salah satu anggotanya berinisial TS, yang tertangkap tangan membawa narkoba disalah satu tempat di kawasan taman sari, Jakarta Barat.

“Kita pastikan dulu, benar tidak itu TS anggota DPR Papua asal Demokrat atau TS siapa?, ini kita harus dapat kepastian dulu, makanya saya sudah utus orang ke Mabes untuk meminta kejelasan,” katanya kepada Kawat Timur, Minggu (3/10/2021).

Read More

Boy mengaku belum dapat memberikan keterangan lebih jauh sebelum Partai mendapat konfirmasi resmi, walaupun sejumlah pihak kepolisian Polda Mentro Jaya telah memberikan pernyataan jelas terkait oknum TS tersebut.

Menyoal sanksi, menurut Boy Dawir, harus melihat akar persoalan terlebih dahulu dan sanksi hukum apa yang bakal diberikan oleh partai.

“Jika benar itu oknum yang dimaksud, tentu dari akan ada sanksi dari Partai. Namun kita lihat dulu hukuman apa yang diberikan, kan semua ada proses dan tahapannya,” jelasnya.

Yang pasti kata pria yang akrab disapa BMD ini, terkait persoalan Narkoba merupaka persoalan fatal sebab Narkoba adalah musuh negara.

“Tapi sekali lagi saya sampaikan, Demokrat belum mendapat laporan resmi terkait kasus ini, saya sudah utus satu orang ke Jakarta untuk mengecek langsung, dan kita akan sampaikan hasilnya,” katanya.

Sebelum, Anggota DPR Papua asal Partai Demokrat, atas nama Thomas Sondegau terciduk bersama seorang wanita disalah satu lokasi di bilangan Taman Sari, Jakarta Utara.

Pria yang juga Ketua DPC Demokrat disalah satu Kabupaten di Papua ini, dinyatakan positif menggunakan amfetamin bersama rekan perempuannya. Polisi juga mendapat barang bukti berupa satu butir pil ekstasi saat penangkapan keduanya. (TA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *