Apotik K 24 Milik Putri Asli Jayawijaya Hadir di Wamena Untuk Melayani Masyarakat Jayawijaya

  • Whatsapp
Petugas Apotik K 24 Baliem Medika Saat Melakukan Pelayanan Kepada Masyarakat di Ruang Apotik K 24

Wamena (KT) – Masyarakat Kabupaten Jayawijaya kini tidak perlu merasa kuatir lagi dalam mendapatkan obat sampai tengah malam, karena di Wamena Kabupaten Jayawijaya, telah hadir Apotik K 24 yang siap memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Jayawijaya salam 24 jam penuh.

Kehadiran Apotik K 24 di Wamena merupakan bukti kepedulian seorang Putri Asli Jayawijaya, Olviana Itlay Wetipo, kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Jayawijaya.

Read More

Sebagai Owner atau pemilik Apotik K 24, Olviana Itlay Wetipo, SKM, menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan dan kepada seluruh dukungan yang diberikan keluarganya terutama suaminya, sehingga Apotik K 24 hadir di kota Wamena Kabupaten Jayawijaya.

Olviana Itlay Wetipo menyebutkan, kehadiran Apotik K 24 di Kota Wamena Kabupaten Jayawijaya, untuk menjawab keluhan masyarakat Kabupaten Jayawijaya yang selama ini sulit mendapatkan obat-obatan pada tengah malam.

“Ini artinya, kehadiran Apotik K 24 di Kota Wamena merupakan salah satu jawaban atas keluhan masyarakat yang ada di Kabupaten Jayawijaya,” kata Olviana Itlay Wetipo.

Jam pelayanannya, kata Olviana Itlay Wetipo, tetap akan dibuka selama 24 jam setiap harinya, tujuannya agar dapat menjangkau dan bisa tetap melayani masyarakat Jayawijaya yang membutuhkan obat-obatan khsusnya pada tengah malam ataupun untuk setiap hari kerja.

“Harapan kami masyarakat di Wamena tidak kesulitan mencari obat saat malam hari, mereka bisa datang kemari karena pelayanan kita 24 jam,” kata Olviana Itlay Wetipo.

Tenaga kerja yang dipekerjakan pada Apotik K 24, teridri dari 80 persen anak asli Papua dan anak asli Jayawijaya, dimana semuanya sudah memiliki kemampuan ataupun pengalaman yang sangat baik, sedangkan untuk tenaga Farmasi, Apotik K 24 mempekerjakan anak-anak lahir besar di Papua.

“Kami miliki apoteker, 1 tenaga farmasi dan memiliki 4 asisten yang siap membantu masyarakat,” ungkap Olviana Itlay Wetipo.
Untuk diketahui, keberadaan Apotik K 24 sendiri, berada di Jalan Yosdarso Wamena, tepatnya bersebelahan sebelum Kantor Samsat Wamena Kabupaten Jayawijaya.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *