Polres Jayawijaya Berhasil Mengamankan Pelaku Pembuat CT

  • Whatsapp
Polisi Saat Menggelar Barang Bukti dan Pelaku Pembuat Minuman Keras Jenis CT,Istimewa

Wamena (KT) – Pada hari Minggu tanggal 21 November 2021 Pukul 11.00 Wit bertempat di Jalan Irian Wamena Polres Jayawijaya berhasil mengamankan Minuman keras lokal jenis Cap Tikus (CT).

Dalam kegiatan itu, Polisi berhasil mengamankan Harianto Biga (HB), 49 tahun, Swasta, alamat Jalan Irian Wamena.

Dari lokasi Itu juga, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa, 1 (satu) buah ember merah ukuran besar yang berisikan Minuman Keras lokal jenis BALLO sekitar 20 liter, 4 (empat) buah jerigen ukuran 5 liter yang 3 (tiga) jerigen tersebut berisikan Minuman Keras lokal jenis CapTikus (CT) dalam keadaan Full, serta 1 (satu) buah jerigen 5 liter berisikan 1 liter Minuman Keras CapTikus (CT).

Selain itu juga, ada 1 (satu) buah tabung dan Kompor merek HOCK yang diduga untuk memasak Minuman Keras lokal CapTikus (CT) tersebut.

Dalam Kronologi yang dikirim kepada media ini, Kapaolres Jayawijaya, AKBP Muh. Safei menjelaskan,
Pada hari Minggu tanggal 21 November 2021 Pukul 11.00 Wit, Anggota Satuam Narkoba bersama Anggota gabungan Piket Regu siaga 2 mendatangi salah satu rumah di jalan Irian samping Kotis BRIMOB tepatnya Pencucian Motor roda 2.

Tempat tersebut di duga membuat Minuman Keras lokal jenis CapTikus (CT), sehingga Anggota piket regu siaga 2 bersama Satuan Narkoba yang dipimpin IPDA HERI, mendatangi rumah tersebut kemudian memeriksa bagian dalam rumah dan pada saat dilakukan pemeriksaan di dalam rumah.

Anggota mendapatkan barang bukti yang di duga Minuman keras lokal CapTikus(CT) dan alat masaknya.

Sekitar Pukul 11.30 Wit, Anggota piket regu siaga 2 dan Satuan Narkoba mengamankan Tersangka dan barang bukti menuju ke Polres Jayawijaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Jayawijaya menyatakan bahwa saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamanakan di Polres Jayawijaya guna dilakukan proses lebih lanjut.(NP/Subbag Humas Polres Jayawijaya)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *