Bupati Dan Wabup Supiori : Jangan Sebarkan Isu Hoax

  • Whatsapp
Bupati Supiori, Drs.Yan Imbab Bersama Wakil Bupati Supiori, Nicodemus Ronsumbre / Dessy Fina.

SUPIORI – Bupati Supiori, Drs.Yan Imbab dan Wakil Bupati (Wabup) Supiori, Nicodemus Ronsumbre membantah keras isu yang mengatakan bahwa dirinya Bersama Bupati Supiori, Drs.Yan Imbab sedang memiliki hubungan yang tidak sejalan.

Bupati menegaskan bahwa dirnya bersama Wabup akan terus bergandengan tangan memimpin Supiori lebih maju. Bahkan, ia mengatakan jika tidak saling bertemu, mereka sering berkomunikasi via selular.

Read More

“Hingga saat ini tidak sesuatu yg mengganjal kebersamaan dan kepemimpinan kami berdua. Dalam beberapa kesempatan kami selalu berkoordinasi untuk berbagi tugas dalam pelayanan pemerintahan dan pembangunan. Sekali lagi warga masyarakat Supiori jangan membangun opini yang merusak keharmonisan kerja yang sudah terjalin sangat positif selama ini antara Bup dan Wabup,”kata Bupati kepada media melalui via selular, selasa (23/11/2021).

Selain itu, bantahan yang sama dikatakan Wabup bahwa mungkin karena hal itu masyarakat berasumsi bahwa dirinya Bersama Bupati sedang berlawanan arah kepemimpinan demokrasi. ia tidak membenarkan isu itu, karena ia telah menganggap Bupati sebagai orang tua, guru dan pimpinannya. Bahkan dalam orasinya saat upacara Hari Sumpah Pemuda belum lama ini, ia meminta agar masyarakat Supiori harus menggunakan Media Sosial (Medsos) dengan bijak, tanpa harus menyebarkan isu yang tidak benar.

“Saya sangat membantah jika ada isu yang mengatakan saya dengan Bapak Bupati sedang berlainan arah. Faktanya saya dan Beliau masih berjalan bersama. Bahkan, jika ada dua undangan atau dua agenda kegiatan Pemerintahan yang bersamaan dalam sehari, saya dan Beliau akan berkomunikasi membagi tugas. Dalam sebulan ini saya mendapat tugas dari Bapak Bupati, sehingga saya jarang terlihat mendampingi Bapak,”katanya belum lama in.

Ia mengatakan, dirinya bersama Bupati selama ini harmonis dan memiliki hubungan yang sangat baik. Ia berkomitmen bersama Bupati akan terus jalan bergandengan tangan, bersinergi dalam masa kepemimpinan mereka berdua. Sebab, hal itu merupakan isu yang tidak masuk akal. Ia akan buktikan bahwa dana Otsus Supiori akan meningkatkan, karena adanya komunikasi yang baik antara Pemda Supiori bersama Pemprov Papua.

Oleh sebab itu, ia menghimbau agar masyarakat Supiori tidak lagi berasumsi miring, karena Wabup dan Bupati memimpin Supiori bukan untuk mengejar keuntungan atau uang. Melainkan untuk membangun Supiori yang lebih maju sesuai visi dan misinya. (dsy)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *