Ketua DPRD Sebut Masalah Pelayanan Kesehatan di RSUD Wamena Bukan Masalah Baru

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kabupaten Jayawijaya, Matias Tabuni

Wamena (KT) – Persoalan dan masalah pelayanan kesehatan yang terjadi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wamena bukan masalah baru.

“Pelayanan yang terjadi di RSUD Wamena bukan hal baru yah, selalu terjadi di situ, manajemennya tidak tahu, mungkin direkturnya pelayanannya tidak ini ka,” ungkap Ketua DPRD Kabupaten Jayawijaya, Matias Tabuni, Kamis (31/3/2022) di ruang kerjanya.

Read More

Menurut Ketua DPRD Jayawijaya, DPRD Jayawijaya pernah memanggil dan melakukan Hearing dengan RSUD Wamena dan menyampaikan keluhan masyarakat tentang pelayanan kesehatan di RSUD Wamena, tetapi masih saja ada mempersulita Pasien dan hal ini kurang bagus.

Padahal RSUD Wamena merupakan Rumah Sakit Rujukan dan memiliki fasilitas yang bagus dan lengkap.

Ketua DPRD Jayawijaya juga menyinggung soal keamanan terkait banyaknya kendaraan roda dua yang hilang, baik itu motor pengunjung ataupun petugas yang bertugas di RSUD Wamena.

Untuk mengatasi hal persoalan diatas, Ketua DPRD Jayawijaya menyarankan agar pihak RSUD dapat memperbaiki Manajemen yang ada di dalam, sehingga pelayanan kesehatan kepada masyarakat akan semakin lebih baik.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *