Kuota IPDN Jayawijaya Terbatas

  • Whatsapp
Thony Mayor, Sekda Kabupaten Jayawijaya

Wamena (KT) – Kuota atau jumlah yang ditentukan oleh Pemerintah terbatas, khususnya untuk anak-anak Kabupaten Jayawijaya yang ingin melanjutkan sekolah pada Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

“Memang yang punya keinginan masuk di sekolah kedinasan, tetapi kuota kita memang terbatas yang diberikan oleh Provinsi Papua karena dibagi ke masing-masing Kabupaten,” ungkap Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jayawijaya, Thony Mayor, Kamis (12/5/2022) di Wamena.

Read More

Menurut Sekda Jayawijaya, semuanya sudah dibagi, sehingga untuk Tahun lalu, jatah untuk Kabupaten Jayawijaya hanya dua orang, namun adanya permintaan, sehingga diitambah menjadi 3.

“Menurut Informasi, kita punya Kuota dua atau tiga, kita berharap ada peningkatanlah,” ungkap Sekda Jayawijaya.
Walapun demikian, pemerintah Kabupaten Jayawijaya tetap berharap agar Kementerian dalam Negeri bisa menambah Kuota bagi Kabupaten Jayawijaya.

Sekda berpesan kepada adik-adik yang mendaftar pada sekolah IPDN agar untuk tidak terlalu fokus mendaftar pada satu sekolah kejuruan saja, namun harus pandai menangkap peluang dan bisa mendaftar pada sekolah-sekola kedinasan lainnya.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *