Kendaraan Roda Empat Terbakar Usai Mengisi BBM

Nampak Kendaraan Roda Empat Jenis Rush Yang Telah Terbakar Saat Diamankan di Pinggir Jalan Utama Depan APMS Lasminingsih Wamena

Wamena (KT) – Kendaraan roda empat jenis Rush bernomor Polisi PA 7668 BC terbakar usai melakukan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) di Lokasi APMS Lasminingsih yang ada di Kota Wamena.

Terbakarnya kendaraan roda empat tersebut, sempat membuat panik warga masyarakat yang saat itu sedang melakukan pengisian BBM di APMS yang sama.

Kejadian itu tidak berlangsung lama, karena sigapnya staf pengisian BBM di lokasi APMS, petugas berhasil memadamkan api dan mendorong kendaraan roda empat tersebut keluar dari halaman APMS.

Salah satu Petugas APMS, Kelabur Kogoya menjelaskan, setelah melakukan pengisian BBM dan mau keluar dari antrian pengisian, tiba-tiba kendaraan tersebut meledak dan membuat kaget petugas serta warga yang sedang melakukan pengisian di APMS.

“Mungkin supir ni kena sedikit saja, tapi dia langsung lari,” ungkap Kelabur Kogoya.

Menurutnya, kendaraan tersebut terbakar dan mengeluarkan asap tebal tepat di bagian depan kendaraan, namun langsung di padam oleh petugas.

Saat di lokasi, petugas kepolisian sudah berada ditempat untuk melakukan olah tempat Kejadian Perkara, dan saat berita ini di turunkan, belum ada data dan konfirmasi dari pihak kepolisian.

Namun dari pengamatan media ini, kendaraan roda Empat Rush tersebut, telah dimodifikasi, khususnya di bagian Tangki pengisian BBM.(NP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *