Bupati : Tidak Ada Kepentingan Dalam Pembangunan RS Pratama

  • Whatsapp
Bupati Kabupaten Jayawijaya Saat Memberikan Arahan di Depan Kantor Distrik Kepada Warga Distrik Asologaima

Wamena (KT) – Tidak ada kepentingan pribadi atau siapapun dalam pembangunan Rumah Sakit (RS) Pratama di Distrik Asologaima Kabupaten Jayawijaya.

Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE.M.Si menjelaskan, sebelum dilakukannya pembangunan RS Pratama di Distrik Asologaima, Pemerintah telah meminta persetujuan dari masyarakat yang ada di Distrik Asologaima Kabupaten Jayawijaya.

Read More

Sehingga, dalam proses pembangunannya, tidak ada kepentingan siapapun apalagi kepentingan Bupati, karena pembangunan RS Pratama di Distrik Asologaima merupakan kepentingan untuk semua orang yang ada di Distrik Asologaima dan distrik sekitarnya, terutama dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Tidak lanjut pembangunan RS Pratama di Distrik Asologaima, merupakan salah satu aspirasi dari usulan yang disampaikan masyarakat yang ada di Distrik Asologaima.

Bupati menyebutkan, adanya RS Pratama d Distrik Asologaima, akan membuka peluang kerja bagi adik-adik yang sudah menyelesaikan kuliah, serta bagi adik-adik yang ada di Distrik Asologaima dan distrik terekat.(NP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *