Wabup Esau Buka Turnamen Sepak Bola Komunitas Pelajar Mahasiswa Yahukimo

  • Whatsapp
Wabup Esau Buka Turnamen Sepak Bola Komunitas Pelajar Mahasiswa Yahukimo

YAHUKIMO (KT) – Wakil Bupati Kabupaten Yahukimo Esau Miram secara resmi membuka turnamen sepak bola Komunitas Pelajar Mahasiswa Yahukimo (KPMY) pada Senin,(10/05/2022) yang berlangsung di lapangan Mahacendra Uncen Jayapura Papua.

Wakil Bupati Yahukimo Esau Miram mengatakan pemerintah Yahukimo sangat merespon baik kegiatan tersebut. Pemda pun kata, Esau siap menjadi sponsor utama dalam penyelenggara turnamen sepak bola CUP I yang digagas oleh badan pengurus KPMY.

Read More

Wabup Esau Buka Turnamen Sepak Bola Komunitas Pelajar Mahasiswa Yahukimo

“Pemerintah daerah merespon baik, karena mahasiswa Yahukimo di Jayapura sangat banyak, kami siap menjadi sponsor utama dalam kegiatan ini,” kata Esau Miram.

Pemimpin milenial ini menambahkan turnamen sepak bola tersebut merupakan kegiatan positif yang dilakukan oleh badan pengurus KPMY. Sehingga ia berharap, kegiatan positif lainnya juga dapat dilakukan agar dapat mendorong, membangkitkan semangat serta memupuk kesatuan dan persatuan anak-anak muda mileniel di tingkat mahasiswa itu sendiri.

” Ini kegiatan yang sangat postif, mahasiswa Yahukimo sebagai tuan rumah harus bersama menjaga kesatuan dan persatuan dan juga tetap menjunjung tinggi sportifitas, sehingga membawa kesan baik bagi tim tamu yang ikut berlaga dalam kegiatan ini,” kata Esau. (Ruland K).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *