Kualitas Batu Bata di Lanny Jaya dinilai Terbaik Di Pegunungan Tengah Papua

  • Whatsapp
Kualitas Batu Bata di Lanny Jaya dinilai Terbaik Di Pegunungan Tengah Papua

Tiom, (KT)- Usaha Batu Bata di Lanny Jaya yang merupakan binaan Kamar Adat Pengusaha Papua (KAPP) Lanny Jaya, yang berlokasi di Distrik Buguk ngona kampung Denena dinilai yang terbaik di wilayah Pegunungan Tengah Pqpua.

Hal itu dikatakan Ketua Kamar Adat Pengusaha Papua (KAPP) kabupaten Lanny Jaya Fredi Ginia Tabuni. Ia mengklaim kualitas batu bata di Lanny Jaya sangat kuat.

“Kami sendiri sudah cek di semua pabrik batu bata di pegunugan tengah tetapi kualitasnya masih dibawah kualitas tidak sekelas Batu Bata yang diproduksi di Lanny Jayadibina oleh KAPP Lanny jaya, jelas dia yang akrab disapa FGT saat diwawancarai media ini Rabu,(29/6/22)

Menurutnya, Batu Bata itu diproduksi oleh anak Lanny Jaya sendiri dalam jumlah besar sehingga bisa beli dan kualitas batu sangat terjamin.

“Jadi, batu bata ini beda dengan batu bata yang lain karena dari trek langsung kip bukan angkat manual pake tangan, ” terangnya

Jadi kalo, Kata dia,kalo tidak percaya bisa datang lihat di lokasi lagsung.

“Kita juga bisa barang apa jadi, tergantung niat para sarja muda mau terjung di dunia usaha atau tidak. Lanny Jaya ada banyak potensi yang harus digali oleh para kaum muda,” tutup dia (aw)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *