Kunjungan ke Distrik Hogio, Esau Miram : Gereja Butuh Figur Pemimpin Yang Rela Berkorban

  • Whatsapp
Pelaksanaan Konferensi ke III dalam rangka pemilihan Ketua Klasis Gereja Kingmi di Distrik Hogio, Kabupaten Yahukimo turut dihadiri Wakil Bupati, Esau Miram, Rabu (03/08/2022) pagi

YAHUKIMO (KT) – Pelaksanaan Konferensi ke III dalam rangka pemilihan Ketua Klasis Gereja Kingmi di Distrik Hogio, Kabupaten Yahukimo turut dihadiri Wakil Bupati, Esau Miram, Rabu (03/08/2022) pagi

Wakil Bupati sengaja terbang ke Distrik Hogio untuk menghadiri kegiatan tersebut, guna memberikan dukungan kepada pihak gereja sekaligus melihat langsung masyarakatnya yang ada di Distrik setempat.

Read More

Wakil Bupati mengatakan Gereja sebagai salah satu wadah pemersatu masyarakat, membutuhkan figur pemimpin yang dapat mengorbankan jiwa raga untuk tugas mulia melayani Tuhan.

Pelaksanaan Konferensi ke III dalam rangka pemilihan Ketua Klasis Gereja Kingmi di Distrik Hogio, Kabupaten Yahukimo turut dihadiri Wakil Bupati, Esau Miram, Rabu (03/08/2022) pagi

“Hamba atau pemimpin gereja di wilayah Pegunungan memang menjadi satu tantangan berat, karena dengan faktor geografis, demikian juga jarak. Sehingga pemerintah sangat mengapresiasi tokoh gereja yang telah memberikan waktu untuk memberikan pelayanan di Kabupaten Yahukimo khususnya di Distrik Hogio,” jelas Esau, Rabu pagi.

Ia menyebut penginjilan memang telah masuk keberbagai pelosok di seluruh Tanah Papua. Namun siraman ronahi dari seorang pemimpin gereja tentu sangat dibutuhkan.

“Pemerintah berharap jemaat dapat memilih pemimpin gereja yang tepat untuk selanjutnya menjalankan misi Tuhan dalam pelayanan 5 tahun kedepan,” kata Esau.

Dikesempatan kunjungannya tersebut, Esau sekaligus menyerahkan bantuan kepada pihak panitia konferensi untuk menunjang kegiatan yang dilangsungkan selama 3 hari tersebut.

Esau pada kesempatan yang sama juga melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Kantor Klasis Kingmi Hogio, dengan harapan pembangunan kantor tersebut dapat menunjang pelayanan administrasi klasis.

“Pemerintah selalu mendukung setiap kegiatan gereja. Selain hari ini, Bupati juga telah mendukung kepanitiaan kegiatan ini,” kata Esau. **

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *