Pemkab Bantu Mobil Operasional Untuk Kodim 1715/Yahukimo

Pemkab Bantu Mobil Operasional Untuk Kodim 1715/Yahukimo

YAHUKIMO (KT) – Pemerintah Kabupaten Yahukimo memberikan bantuan, berupa satu unit kendaraan kepada Kodim 1714/Yahukimo. Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Bupati Yahukimo, Didis Yahuli kepada Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Johanes Victorianus Tethool, di Kediaman Bupati Yahukimo, Distrik Dekai, Kab. Yahukimo, Sabtu (10/9/2022) siang.

“Bantuan Satu buah Unit Mobil Hilux ini diberikan atas prestasi yang luar biasa gemilang yang ditunjukkan oleh Kodim Yahukimo, dimana ketika kami menghadapi masa – masa sukar, tekanan dan intimidasi banyak terjadi tetapi karena dengan kehadiran Kodim Yahukimo serta pendekatan-pendekatan yang dilakukan terhadap masyarakat, sehingga tercipta Damai sejahtera seperti sekarang ini,” kata Bupati Didimus.

Ia berharap kedepan sinergitas antara pemerintah dan TNI khususnya Kodim 1715/Yahukimo dapat terjalin lebih baik lagi, dengan tujuan situasi keamanan di Kabupaten Yahukimo akan semakin maju damai, kamtibmas lebih aman dan masyarakat semakin sejahtera.

Damdim Johanes pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Yahukimo terhadap bantuan operasional mobil jenis Toyota Hilux.

“Saya mewakili seluruh anggota mengucapkan terima kasih. Kami akan memanfaatkan dan menjaga kendaraan ini sebaik mungkin. Semoga dengan adanya kendaraan operasional ini dapat menjadi penyemangat anggota Kodim 1715/Yahukimo dalam menjalankan tugasnya,” ujarnya.

Kata Damdim, membangun Yahukimo yang aman dan damai akan berjalan baik jika didukung dengan sinergitas semua pihak. “ Semua pihak harus bersinergi, tak hanya dengan pemerintah saja, namun seluruh elemen masyarakat harus turut ambil bagian untuk mendukung Kamtibmas, sebab itulah yang akan menjadi tolak ukur dari percepatan pembangunan di daerah ini,” kata Dandim. **

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *