Bupati Yahukimo Serahkan 10 Unit Kendaraan Dinas Kepada Pejabat Eselon III

  • Whatsapp

YAHUKIMO (KT) – Sebanyak 10 pejabat eselon III dalam jabatan Kepala Bagian (Kabag) pada Sekretariat Daerah (Setda) menerima kendaraan dinas roda empat berjenis Toyota Rush.

Operasional kedinasan itu, diserahkan Bupati Yahukimo, Didimus Yahuli, SH kepada lima Kabag di halaman kantor Bupati Yahukimo, Selasa (21/9/2022) pagi.

Read More

Bupati Yahukimo Serahkan 10 Unit Kendaraan Dinas Kepada Pejabat Eselon III
Bupati Yahukimo Serahkan 10 Unit Kendaraan Dinas Kepada Pejabat Eselon III

“Hari ini kita serahkan 10 mobil kepada kepala bagian sebagai pejabat eksecutiv yang ada di Kabupaten Yahukimo, dengan harapan fasilitas penunjang kendaraan ini menjadi pemicu dan semangat untuk lebih giat bekerja untuk menjalankan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi),” kata Bupati Didimus.

Lebih lanjut Bupati Didimus mengatakan, selayaknya kendaraan dinas yang diberikan tersebut untuk menunjang mobilisasi kerja pejabat yang dimaksud, dan bukan untuk tujuan lainnya.

“Kendaraan ini bukan untuk tujuan negatif, pinjamkan ke orang atau disewakan itu yang tidak boleh. Tapi selama kendaraan ini dipergunakan untuk tujuan baik, maka peruntukkan akan baik pula,” kata Bupati lagi.

Adapun pejabat penerima kendaraan dinas tersebut diantaranya, Kepala Bagian Hukum, Kepala Bagian Kesra, Kepala Bagian Perekonomian, dan Kabag Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) serta lima Kepala bagian lainnya. **

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *