Bupati dan Wakil Bupati Yahukimo Hadiri Pembukaan Konferensi GIDI Klasis Wosso Soba ke-XIX di Elelim

  • Whatsapp
Bupati dan Wakil Bupati Yahukimo Hadiri Pembukaan Konferensi GIDI Klasis Wosso Soba ke-XIX di Elelim

YAHUKIMO (KT) – Bupati dan Wakil Bupati Yahukimo, berkesempatan menghadiri Pembukaan Konferensi GIDI Klasis Wosso Soba ke-XIX Wilayah Yahukimo yang berlangsung di Elelim, Kabupaten Yalimo, Rabu (21/9/2022).

Kehadiran pemimpin milenial ini dalam rangka memberikan motivasi dan dukungan pembiayaan untuk menunjang terselenggaranya Konferensi GIDI Klasis Woso ke -XIX di Elelim.

Read More

Bupati dan Wakil Bupati Yahukimo Hadiri Pembukaan Konferensi GIDI Klasis Wosso Soba ke-XIX di Elelim

Bupati Didimus Yahukimo mengatakan dalam sidang tersebut perlu dilakukan evaluasi pelayanan organisasi terkhususnya pelayanan kepada tuhan dengan jujur dan terbuka. “Dari hasil evaluasi inilah tentunya akan menghasilnya pengurus dan pemimpin klasis yang dikehendaki oleh tuhan,” kata Didimus.

Ia pun mengingatkan soal perkembangan dan tuntutan zaman, dimana saat ini gereja harus berjalan seirama sesuai perkembangan dan tuntutan yang ada dengan tetap berpedoman pada Alkitab.

” Zaman ini semakin berubah, demikian waktu yang terus berjalan dan dimanika yang terjadi tanpa kita sadari selalui terjadi perubahan pula. Sehingga pemimpin gereja pun harus mengikuti irama dan perkembangan jaman dan tidak selalu terbawa dengan pola dan gaya yang lama,” jelasnya.

lanjutnya, pergeseran waktu sedari jaman batu, ke jaman global hingga masuk ke zaman modern harus diikuti, agar kedepan gereja serta pelayanan didalamnya sudah lebih siap dalam mengatasi semua tantangan-tantangan tersebut.

Pada Kegiatan tersebut, kata Bupati Didimus juga dihadiri oleh Bupati Yalimo Nahor Nekwek. Kata Bupati, kehadirannya bersama wakil pada Konferensi GIDI Klasis Wosso Soba ke-XIX Wilayah Yahukimo ini, sebagai kunjungan balasan setelah beberapa waktu lalu, Bupati Yalimo juga hadir dalam acara peresmia Alkitab Bahasa Una di Distrik Langda, belum lama ini.

Kegiatan Konferensi GIDI Klasis Wosso Soba ke-XIX Wilayah Yahukimo dibuka dengan doa syukur bersama, dimana sebelumnya Bupati dan Wakil Bupati Yahukimo mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat setempat. **

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *